BETA ADALAH SAYA, AKU.

Ukuran tubuhmu tidak penting, Ukuran otakmu cukup penting, Ukuran hatimu itulah yang terpenting.


Kamis, 12 November 2009

"bingung"

Aku tk tau ya rabb,mngpa tb2 butir2 bening ini jtuh prLhan2 stlh ku bc kLmat itu.
Aku tk tau ya rabb,knp slruh tbuhku mndadak mjdi lemah.
aku tk mgrti smua ini,aku tk pham apa yg sdg ku rasa.
Bnrkh aku mnyukainya? Atw hanya skdr kagumkh? takutkh aku khlinganx?
Bntu aku ya rabb,aku tau engkau tau apa yg sdg ku risaukn.
Aku srhkn smua pdMU,engkau maha pemilik hati, maha pembolak-balik hati.

3 komentar:

saia_disini mengatakan...

Sabar ti, sy tahu kau mnmukan smua yg kau cr, smua yg kau ingnkn, smua yg ingn kau wjdkn, ada padanya kn?
Sabar ti, allah maha mengetahui sglanya.
DIA tahu, apa yg kau bthkn.
Percya ti, klo brjdoh, cinta tkkn kmNa2. :)
srahkn smua pdNYA.
Allah tahu yg trbk untk hdpmu.

KucingBiru mengatakan...

adeuhhhhh....
ehem.....
temnkuw ini lg berbunga2 ...
hahahayyyy...

saia_disini mengatakan...

heheheh....
z jg kok,, z sedang berbunga2... sedang bingung sj... :)

ini gila...