BETA ADALAH SAYA, AKU.

Ukuran tubuhmu tidak penting, Ukuran otakmu cukup penting, Ukuran hatimu itulah yang terpenting.


Kamis, 12 November 2009

' entahlah '

Malam smkin larut, smua org di rumah sdh pd tidur, brlabuh di pulau mimpi. hanya trsisa aku yg du2k sndrian dlm gelap di temani chya sebatang lilin yg perlahan melelehkn drinya sndri. Entah apa yg mmbuatku tk mau tdr, pdhL aku brniat bngun mLm ini, aku ingin melanjtkn menumpahkn semua yg ku rasa saat ini padaNYA. Belum puas ku brcrta td padaNYA. Ya, bgku cukup hanya DIA tmpatku mngadu, aku tk prlu mrza khwatr, segan, atau minder brcrta krna mmg DIA dgn setia mNdngrknku, dan slalu sabar mnghdpiku. DIA tahu sglanya ttgku.
Entah, apa yg sbnrnya ku pikirkn mlm ini.
Aku bingung, mngapa tb2 slruh tbuhku lemah, dan butir2 bening itu perlahan2 jatuh ktka ku bc kalimat itu, kalimat yg sbnrnya ingnku menyanggupinya. Aku brsedia jikakalau sj ia memintaku. Ah tp syg, bkn aku. Bkn aku yg dituju.
Sbnrnya, ingin sekali aku mngatakn ttg smua tp smua ku pendam, sbg seorg perempuan, aku menunggu saat dmn aku bs brcrta sepuasnya tnpa batas, saat dmn smua halal untkku. Aku ingn ia mndgrkn smuanya. Tp rasa2nya mgkn tkkn ksampaian. Krna bkn aku.
Enthlah, mgkn perasaanku sj.
Enthlah.
Enthlah.
Aku serahkn smua pdNYA. Ku ikuti DIA. Yg trbk drNYA. Itulah yg trbk untkku.
Aku hanya bs mengalirkn smua hrpan2, impian2 dan mimpi2 itu, dlm doa.
Ku letakkn smua dlm sujudku, dlm doaku.
Hanya DIA yg tahu.
DIA sang pemilik hati.

Tidak ada komentar: