BETA ADALAH SAYA, AKU.

Ukuran tubuhmu tidak penting, Ukuran otakmu cukup penting, Ukuran hatimu itulah yang terpenting.


Jumat, 23 Oktober 2009

hahahhaha,, sebuah impian terpendam

Aku selalu senang, salud, dan suka sm mereka2 ini, orang2 yg meluangkan wktU,tenaga,pikiran dan perasaAn untk nulis, nulis, dan nulis.
Yang dpt memberikn pengaruh positif pd orang2 lain, yg dpt membuat orang2 lain tak menyia2kn hdup. Membuat kita slalu berSemangad mengGapai segalanya, memberikan byk pengetahuan, dan membuat orang2 lain tk gmpang puTus asa serta menyerah.
Bagiku Cara mereka2 ini berbeDa. Mrka slalu punya gaya terSendri dlm menyampaikn sesuatu. Dan entah mengapa aku sllu suka, salud dan senang membaca apapn yg mrka2 ini tUliskn terutama menyangkuT hdup, hehe.. perSoalan mendasar yg trkdg sering membuat kita rapuh, dan mudah menyerah.
Dan entah mengapa, aku merasa ada yg brbda dr jiwa2 mereka2 ini, mereka2 ini lebiH peka, mau menerima apPn dr siapapn yg dpt mMbrikn manfaat. hehe.. Lg..
seperti tahu sj driku ini.
Trlepas dr smua itu, krna perasaan dan perSepSi ku semata, aku tak pernah peDuLi.
Aku berharap, suatu saat nanti, entah kapan. Aku dpt menjadi bagian hdup salah satu diantara mereka2 ini.
Sebuah impian seDerhana dan trPndam jauh di dasar hati. Mgkn bagi sebagian orang bknlh sesuatu yg pnting, tp bgku ini bagian penting.
Alasan sdrhananya, krna aku suka baca, hehe...
Impian ini keciL tp besar untkku.
Aku brhRp mndptkn seorg seperti mrka2 ini, krna ada byk hrPan2 baru yg lahir dr mereka2 ini, dan aku mau turut menjadi bagian dr ini.

Semoga...
Di aminkan sj ya...
Amiiin...
Sgla sesuatu berasal drNYA. Dan aku tahu yg menGgERAkkn hatiku, perasaanku dan membuat driku meliHat mereka brbda adalh tUhan.
Semua karena-NYA. Dan aku mau memiliki seorang yg slalu mencintaiNYA.
^_^

Tidak ada komentar: