BETA ADALAH SAYA, AKU.

Ukuran tubuhmu tidak penting, Ukuran otakmu cukup penting, Ukuran hatimu itulah yang terpenting.


Minggu, 18 Oktober 2009

tempat itu lapangkan semua resahku

Tempat itu mmg mngandung ketertarikan,ketertarikn yg luar biasa, layaknya magnet,ia kan mnarik dri kita, mmbrikn kenyamanan,kesejukn,ketenangan dan kelapangan.
Mgkn Bgtulah kira2 yg kurasakn, seolah2 smua yg kuhdpi, kelelahn,kejenuhn,kebosanan,dsb. Lepas bgtu sj.
Aku bs menumphkn sglanya disitu, menumpahkn apapn yg ku mau,dan pemiliknya tk prnh marah pdku, dgn setia menemaniku, dgn sbr mendengarknku, dan tk prnah mengacuhknku.
Sunggh,amat sngat baik,aku mrsa nyaman brlama2 dstu.
Tempat itu mmbri ku energi trsndri, energi semangad bhkn mgkn jauh lbh bsr dr itu. Lihatlh struktr bngunannya yg kokoh,luas,dan lapang. siapapn boleh dtg disitu,tk ada yg mLarang.
Aku jd tringat bBrPa mingGu yg lalu,aku trjebak di tempat spRti itu,tk bs keluar untuk plg karena hujan,angin kencang dan lampu pdam, aku tk bs kmNa2, tp enth mNgapa, aku menikmti smua itu. tTp tngGal, dan brhraP hujan tk brHnti,agar aku dpt brlama2 dstu, tp Syg pemiliknya tau aku hrz sgra plg,maka DIA brhntikn hujan itu sbntr, dan mmbiarknku dan tmN2ku brpamitan pLg.
Tempat2 sPrti ini, bgtu damai,aura ksh sygnya bgtU bsR, pancAran chyanya lbh dr skdr mnghangtkn dri. Syg, byk yg blm mngrti energi bsR dr tempat itu,lihatlh mrka,yg dtg,du2k, brdiskusi,atau apalah itu dan akhrnya prgi tnpa mngucpkn apapn. Aku tk mengapa, kalian sprti itu. Tp apakh kalian tk mrza malu? MNggunkan tempat agung itu, tempat yg bkn milik kalian dan tk brterima ksh pd pemiliknya? Bhkn brPamitn pun tdk.
IroNis sekali.
Lantas, sbrPa bsRkh arti tempat itu buad kalian? Buknkh ia telah mmbntu menampung kalian dgn sepenuh hati? mMbiarkn kalian mNggunakannya?
inilah sbgian bsR cerminan diri manusia.
Kita trlalu soMboNg.
Aku tau,aku paham, kita adLh manusia, yg trkdg up N Down, smua pRnah kita rs,itu bnr.
Tp apa sLhnya, mlwn dri kita sndri uTk skdar brtrmksh,buknkh kita akan brtrmksh jK mNgGnkan tmpat org lain uTk kpntingan kita? Lantas,mngpa uTk sang pemilik tmpt2 sprti itu,kita tk bgtu?
Aneh bin ajaib.
Aku tk mgrti,apa yg ada dlm pikiran2 mrka.
Ya,mgkn mrka punya aLsn2 sndri uTk haL ini.
Smg!

Tidak ada komentar: