BETA ADALAH SAYA, AKU.

Ukuran tubuhmu tidak penting, Ukuran otakmu cukup penting, Ukuran hatimu itulah yang terpenting.


Sabtu, 10 Oktober 2009

sebuah catatan untukku dan mereka

2 tahun sdh berlalu,menghabiskan separuh hidupku "disitu". berawal dari keisengan ku mengisi formulir itu. terdamparlah aku di pulau penuh formula menakjubkan, tapi tak jarang membingungkan. bertemu orang2 yang tak pernah ku pikirkan sebelumnya. ya mereka, manusia2 yang entah memang memilih ini dengan kesungguhan hati atau terpaksa terlempar masuk, tak seperti keinginan mereka. tapi aku percaya semua sudah diatur, yang menggerakkan tanganku dan tangan2 mereka untuk menulis pilihan2 ini juga adalah tuhan. jadi semua ini pilihan-NYA.
awal perjalananku dan mereka, sunguh perjalanan yang berat. terlebih untuk diriku sendiri. seorang perempuan perasa yang melawan hatinya sendiri.
mereka adalah 7 orang perempuan yang ku temukan di ruang2 itu dan beberapa lelaki yang mash ttp bertahan di tengah gencarnya pengunduran diri.hahahaha. mereka, yang entah berawal darimana kita semakin akrab. bersama2 mencoba saling membantu menyelesaikan tugas, atau sekedar bercerita mengeluarkan perasaan masing2. banyak hal yang bisa jadi topik terhangat mereka. mulai dari yang kecil sampai yang besar, yang tak penting sampai yang keterlaluan tak pentingnya. hhahhaahha aku belajar karakter2 manusia dalam diri mereka. perempuan2 yang ttp bertahan mempelajari formula2 yang sebenarnya tidak di mengerti. hihiihihhiihi. tp ttp terus ngotot. bolak-balik kesana kemari. dan lihatlah semangad mereka akan memuncak atau dipaksa memuncak oleh pak bos. hahahhaha.
ya pak boss, aku lebih senang menyebutnya : pak boss!!
seorang insinyur kelas kakap. hehhehe, dia slalu bisa membuat adrenalin kami memuncak. manusia yang selalu berubah2 inilah gambarannya. aku dan mereka bahkan yang lain tak pernah bisa tebak perubahannya. jika ada waktu yang lebih kecil dari detik maka kan ku katakan perubahannya jauh dari itu. terkadang bisa senyum dan tak beberapa lama kemudian wajahnya akan berubah atau suaranya yang kan berubah.hhehehh. aku dan mereka memaklumi dia. dan dia selalu senang pada kami, kata mereka. seperti layaknya the law of attraction, mungkin itulah yang kami dapatkan. memberikan resonansi yang baik, maka kan dapat yang baik pula. ehehehhe.
apapun yang orang katakan tentang dirinya. apapun yang dia perbuat. layaknya seorang ayah yang ingin anak2nya menjadi baik, dan itu yang slalu ku percaya ada dalam dirinya. mungkin saja caranya yang belum baik untuk kami mengerti.
sadar atau tidak dialah yang mengajarkan kami kesabaran sampai sudah terlalu sabar. hihihihi.. dialah yang membuat kami slalu mencari2 dan mencari2. penguji kesabaran lahir bathin, penguras otak-tenaga-pikiran dan perasaan.
percaya teman... jangan pernah berhenti. kita pernah rasa sakit. dan dia pun begitu. anggaplah semua bumbu2 kehidupan hahhahaha...

ttp semangad teman2!!!
ada orang bijak berkata : kesabaran itu pahit tapi manisnya, lebih manis dari madu!!
kita telah membuktikan itu!!! setidaknya dari pengembalian yang dia berikan pada kita. hehehehhe... there`s nothing impossible in the world ;-)

Tidak ada komentar: