BETA ADALAH SAYA, AKU.

Ukuran tubuhmu tidak penting, Ukuran otakmu cukup penting, Ukuran hatimu itulah yang terpenting.


Minggu, 06 Desember 2009

INILAH YANG INGIN ALLAH TUNJUKKAN PADAKU HARI ITU

Aku belajar dr dia hr itu. seorang wanita cntk,Lembut,kuat,baik,sabar,ikhlas dan tegar.
Seorang istri sholeha.
Sprti tahu sj dia ttg prsaanku wktu itu, entah mengapa dia mulai brcrta, skdr brbgi curahan hatinya. Tk seperti biasanya dia bgtu, entahlah, mgkn aLLah ingin mnunjkkn sesuatu padaku lewat dirinya. Aku bs mrsakan kegalauan hatinya, aku bs mLhat dr pncaran sorot matanya, mgkn krna aku jg wanita sm sprtinya. Dan mgkn jg krna aku mmg sdg mmkirkn sesuatu yg mnguras energi perasaanku shngga ku bs bgtu mudah mncrna smua yg dia crtakn dan rasakn. Aku tahu sbg seorg istri, khdiran buah hati itu sangat diharapkn. Tp tk sdktpn dia mengeluh, mngapa blum jg diperolehnya, dia malah brsyukur, nikmat syukur itu Trpancar jelas di wajah jelitanya dan dlm tutur katanya.
Dia brkta : "org lain hanya bs mnghakimi, brgunjing, dsb. Pdhl mrka tk tahu apa2, aLLah itu tahu sglanya, mgkn sj hadiah itu blum bs DIA brkan, mgkn sj kami blm mmpu mjdi ortu yg baik nntinya, drpd di brkan kmudian anak itu mjdi pmbangkang. Atau mgkn sj aLLah mrncnakan sesuatu yg bsar dan indah buat kami. Allah yg lbh tahu sgala2nya".
Dia bgtu ikhlas, sunggh ikhlas mngikuti smua khndak alLah.
Dia mlnjutkn lg : "kesabaran itu tk ada batasnya, jika kita meminta sesuatu kpdNYA, dan menitikKn airmata tulus di saat meminta padaNYA, maka sesungGhnya, sbnrnya, Saat itu jg aLLah tlh mNgabulKn doa2 kita". Kita hanya tingGaL menungGu dariNYA.

Prkata2n yg trloNtar dr mulutnya, sktka mmbuatku trcengang, mmbngunknku dr tdur,mnyadarknku dan menguatknku ttg apa yg sdg ku pikirkn saat itu. semua berubah, menghilang menjadi semangat baru.
Ya, sabar..Ya sabar.. Dia yg lbh brat dariku sj,bisa tTp saBar dan ikhlas. MNgapa aku tdk? Mngapa aku takuT? Toh,aLLah tk pRnh melangGar janjiNYA kpd hamba2NYA yg sllu mngingatNYA.
Allah akan mMbrkn smua yg kita minta, hnya bgmN DIA mnguji kita,sabarkh kita mnungGu itu smua.
SubhanaLLah..Aku blJr hr itu,blJr ttg ketegaran, kesabaran,dan keikhlasan.
Betapa smua sdh ada,sdh trsedia.
Kita hnya prLu ikhlas mnjalani,brusha, dan brdoa.

makasih ya rabb untuk hari itu, makasih..KAU kuatkan aku lagi. KAU tunjukkan lagi kekuasaanMU padaku.

Syukran kak buat smua, smg aku ttp sbar.
Doaku untkmu jg :).

Tidak ada komentar: