BETA ADALAH SAYA, AKU.

Ukuran tubuhmu tidak penting, Ukuran otakmu cukup penting, Ukuran hatimu itulah yang terpenting.


Senin, 14 Desember 2009

" .........................."

ya rabb,, engkau tahu semua tentang ku, semua tentang apa yang ingin ku miliki, aku tak menginginkan seseorang yang gagah, kaya, atau apalah itu. aku hanya menginginkan seseorang yang bisa mengajarkanku tentang cintaMU, seseorang yang bisa ku dengarkan lantunan suaranya mendengungkan ayat2MU, seseorang yang bisa menjadi imam dalam sholat2ku,seseorang yang mau menerima ku apa adanya, sungguh ya rabb, aku merindukan ini semua... aku merindukan sholat dan di depannya ada imamku, aku merindukan melantunkan ayat2MU dan ada yang bersedia memperbaikinya jika keliru, aku merindukan saat aku marah, jengkel, atau apalah itu, ada yang selalu menyungging senyum untukku.aku merindukan seseorang yang selalu bangun di sepertiga malamMU, dan bermunajat PADAMU.
aku tak pernah peduli latar belakangnya apa, tak pernah peduli apapun, selama ia mampu membuatku lebih dekat denganMU, aku bersedia menjadi bagian dari hidupnya.

ya rabb, tak ada yang lebih indah dalam hidupku selain mendapatkan seseorang yang mencintaiMU. dan mau mengajakku mengenal diriMU.
aku ingin menjadi seorang perempuan yang ttp istiqomah di jalanMU, seorang istri yang sholehah, seorang ibu yang baik untuk anak2ku, seorang anak yang berbakti untuk kedua orangtuaku, seorang sahabat, teman yang baik.
ya rabb, entah apa yang kurasakan hari ini. aku tahu semua sudah engkau atur. aku percaya dan yakin itu.
untuk itulah ya rabb, jika memang ia bukan untukku, hapus semua rasa yang pernah ada di hatiku, matikan segalanya, mudahkan aku melupakan semua yang pernah ada, aku yang memberikan arti untuk semua, maka hilangkanlah. dan jangan biarkan tersisa sedikit pun. ku mohon, sungguh ya rabb, aku perempuan biasa, seorang wanita biasa, dan aku bukan pilihannya.
ya rabbiku, hanya padaMU aku bersimpuh, hanya PAdaMU aku memohon, HANYA PADAMU aku meminta, hanya PADAMU aku mencurahkan segalanya. hanya untukMU. semua ini karenaMU, dan ku mohon hapuskanlah semua ini.
ya rabb, aku menemukan semua yang ku cari ada padanya, tapi inilah hidup aku harus ttp bertahan.
ya rabb, berikan aku lebih banyak kesabaran, lebih banyak keikhlasan, lebih banyak ketabahan, kekuatanku ada padaMU. aku mohon ya rabb, ikhlaskan aku untuk semua ini.
terima kasih ya rabb untuk pertemuan2 itu, terimaksih untuk perkenalan itu, terimaksh untuk cerita singkat itu, terimaksih untuk kekuatan2 itu, terimaksh untuk semuanya. terimakasih banyak. aku memang punya impian suatu saat nanti, aku dapat menceritakan semuanya padanya, saat semua menjadi halal untukku. tapi ya entahlah... semuanya engkau yang ngatur. biarlah engkau saja yang mengurus.

Tidak ada komentar: